Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Chelsea 1-0 Liverpool: Peluang Chelsea Meraih Empat Besar Masih Terbuka

155

MITRAKITANEWS.COM – Olivier Giroud mencetak satu-satunya gol pada laga Liga Inggris, Minggu (06/05/2018) saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge.

Liverpool yang terlihat keletihan setelah pertandingan semi final Liga Champion pada Rabu kemarin, kecolongan pada babak pertama di menit 32 melalui sundulan Giroud setelah menerima umpan silang Victor Moses dari sisi kanan gawang Liverpool.

Kemenangan 1-0 atas Liverpool itu membuka peluang The Blues merebut tempat empat besar Liga Inggris yang terpaut dua poin dari Tottenham di posisi keempat, dan hanya tiga poin di belakang tim urutan ketiga Liverpool dengan dua pertandingan tersisa.

Sedangkan bagi Liverpool, kekalahan itu membuat mereka kehilangan kesempatan untuk mengamankan tiket otomatis Liga Champions dan terancam kehilangan posisi di empat besar klasemen Liga Inggris.

The Reds yang hanya menyisakan satu pertandingan lagi, wajib menang melawan Brighton pekan depan agar posisi empat besar tetap aman.

Berdasarkan statistik pertandingan, Liverpool menguasai permainan dengan penguasaan bola 68% dan melakukan percobaan tendangan ke arah gawang sebanyak enam kali.

Sementara Chelsea hanya menguasai bola sebesar 32% dan melakukan percobaan tendangan ke arah gawang sebanyak empat kali. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...