Arsenal Dikabarkan Berminat Kepada Allegri Atau Enrique Sebagai Pengganti Wenger

112

MITRAKITANEWS.COM – Pasca pengumuman mundurnya Wenger dari kursi kepelatihan, berbagai spekulasi muncul terkait pengganti Wenger di Emirates Stadium.

Baru-baru ini muncul kabar dua nama kandidat kuat yang akan mengisi kekosongan ‘kursi panas’ yang akan menjadi bos pasukan The Gunners.

Dua nama tersebut  adalah manajer Juventus Massimiliano Allegri dan mantan manajer FC Barcelona Luis Enrique.

“Arsenal ingin Massimiliano Allegri atau Luis Enrique menjadi manajer mereka berikutnya tetapi keduanya memiliki kekhawatiran tentang mengambil pekerjaan karena struktur manajemen klub, menurut sumber Sky,” ditulis skysport.com di laman web-nya.

Pada Minggu kemarin, Arsene Wenger melakukan perpisahan emosional kepada publik Emirates menjelang pengunduran dirinya di akhir musim ini dan berharap pencarian untuk menemukan penggantinya berjalan dengan baik.

Arsenal menunjuk Kepala Hubungan Sepakbola, Raul Sanllehi dan Kepala Perekrutan, Sven Mislintat harus dapat bekerja sama dengan manajer baru.

Selain Allegri dan Enrique, beberapa nama juga muncul sebagai pengganti Wenger, diantaranya Carlo Ancelotti, asisten  pelatih Liverpool Zeljko Buvac, mantan gelandang Arsenal Mikel Arteta yang kini menjabat sebagai asisten pelatih kepala Manchester City, dan Manejer Atletico Madrid Diego Simeone.(AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...