Ini Lokasi Ceramah Ustadz Abdul Somad di Asahan

1.052

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Ustadz H. Abdul Somad dijadwalkan akan memberikan ceramah di Kisaran, Asahan dalam pada acara tabligh Akbar yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (12/05/2018) mendatang.

Dari Jadwal yang dipublikasikan panita pelaksana, tabligh akbar akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, bertempat di Mesjid Agung Ahmad Bakri Kisaran, Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan kantor Bupati Asahan.

Kedatangan Ustadz H. Abdul Somad Ke kisaran dalam rangka memenuhi undangan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Asahan dalam rangka tabligh akbar sekaligus menyambutan bulan suci Ramadhan 1439 H.

Terpisah Ahmad Nasim salah seorang keluarga Ustadz Abdul Somad di Kisaran ketika dikonfirmasi membenarkan kedatangan Ustadz Abdul Somad ke kabupaten Asahan.

“Benar, Ustadz Somad datang ke Kisaran mengisi tausyiah di mesjid Agung Ahmad Bakri,” ujarnya.

Sementara itu dari Rundown kegiatan Ustadz Abdul Somad yang diperoleh MitrakitaNEWS, sebelum menuju kota Kisaran Ustadz Somad terlebih dahulu mengisi kajian Dhuha di lapangan Indra Pura Kabupaten Batu Bara, setelah itu berangkat menuju menuju mesjid Agung Ahmad Bakri Kisaran dan selanjutnya Ustadz Somad akan menuju Mesjid Raya Sultan Ahmadsyah Kota Tanjungbalai. (HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
2
love
Senang
4
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...