Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Zinedine Zidane: Cristiano Ronaldo Akan Fit Pada Laga Final Liga Champions

160

MITRAKITANEWS.COM – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali fit untuk menghadapi Liverpool di final Liga Champions.

Ronaldo mengalami cedera pergelangan kaki dan ditarik pada babak pertama saat pertemuan El Clasico hari Senin (07/05/2018) yang berakhir dengan skor 2-2.

Zidane juga menegaskan bahwa Isco dan Dani Carvajal akan pulih dari cedera dan dapat bermain untuk laga final pada 26 Mei.

“Mereka semua akan ada di final Liga Champions, yang terburuk adalah Cristiano, karena itu baru saja terjadi, tapi dia baik-baik saja,” kata Zidane.

“Isco akan berlatih bersama kita secara normal dan Carvajal memiliki sedikit cara untuk pergi, tetapi secara fisik dia bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Sebelum final, Madrid masih memiliki tiga pertandingan La Liga dan Zidane berharap pencetak gol terbanyaknya dapat segera pulih untuk menghadapi Villareal pada laga terakhir Liga Spanyol.

“Luar biasa dia sudah berjalan setelah 48 jam, itu menunjukkan ambisinya, keinginannya ingin bermain. Akan sempurna jika dia bisa bermain melawan Villarreal. Ini keseleo, tapi tidak ada kerusakan pada fibula, pergelangan kaki stabil,” ucap Zidane. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...