Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Dihantam Puting Beliung, 15 Rumah Warga di Aek Ledong Rusak

311

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Kurang lebih 15 unit rumah rusak berat dan ringan setelah dihantam angin puting beliung di Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan.

Berdasarkan informasi yang diterima MitrakitaNEWS, kejadian sekitar pukul 07.30 WIB pagi pada saat hujan turun dengan lebat, Rabu (09/05/2018).

Kepala Desa Ledong Barat, Wiludi, ketika dihubungi melalui sambungan seluler mengatakan ada sekitar 15 unit rumah yang mengalami kerusakan baik berat maupun ringan dan korban akan di evakuasi ke posko sementara di Koramil.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.30 WIB tadi pas hujan, ada sekitar kurang lebih 15 unit yang rusak berat dan ringan, namun belum bisa dipastikan karena masyarakat dan aparat desa masih konsentrasi melakukan evakuasi. Rencana korban akan di evakuasi ke Koramil, tapi untuk sementara mereka meminta di rumah tetangga dekatnya dulu,” terang Wiludi kepada MitrakitaNEWS.

Wiludi juga mengatakan sampai saat ini, evakuasi masih ditangani oleh aparat desa, aparat kecamatan dan masyarakat yang dibantu anggota Koramil serta Polsek Sei Piring.

“Masih dievakuasi oleh warga setempat, aparat desa dan aparat kecamatan yang dibantu anggota Koramil dan Polsek Sei Piring, dari pihak Pemkab Asahan belum ada satupun yang turun ke lokasi kejadian,” kata Wiludi.

Akibat kejadian ini, diperkirakan kerugian mencapai 500 juta-an, namun tidak ada korban jiwa. (IS/Rdh)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
1
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...