Wartawan Asahan Dukung Polri Lawan Terorisme

207

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan memberikan dukungan terhadap Kepolisian Republik Indonesia terkait insiden kerusuhan yang terjadi pada Selasa (08/05/2018) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat yang menewaskan lima anggota Polri.

Dukungan itu disampaikan secara bersama-sama dipimpin Ketua Umum PWI Asahan, Indra Sikumbang, Pada Kamis (10/05/2018) di Warung Kopi, Jalan Listrik, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Dalam deklarasinya wartawan Asahan menyampaikan belasungkawa atas gugurnya lima personil Polri serta mengutuk keras tindakan para napi teroris.

“Kami wartawan Asahan mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya, kami mengutuk keras atas insiden tersebut, maju terus Polri jangan takut dengan teroris, masyarakat mendukungmu,”  ujar wartawan secara bersama dalam deklarasi itu.

Terpisah Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi mengucapkan terimakasih kepada para tokoh agama, pemuda, ormas, LSM dan media serta semua stakeholder di Kabupaten Asahan yang sangat antusias memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya lima anggota Polri saat melaksanakan tugas di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

“Kami polri tidak gentar dan tetap semangat dalam menjaga NKRI. Mari bersatu lawan terorisme, kami tidak takut,” kata Kapolres Asahan. (AdP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...