Aplikasi BABE Jalin Kerjasama Dengan Media Online MitrakitaNEWS

388

MITRAKITANEWS.COM – Aplikasi BABE (Baca Berita) merupakan top 3 News Aggregator di Indonesia kategori News & Magazine menurut versi Google PlayStore secara resmi menjalin kerjasama dengan media online MitrakitaNEWS (https://www.mitrakitanews.com).

Dalam surat elektronik (email) yang dikirimkan manajemen BABE ke redaksi MitrakitaNEWS pada Kamis (03/05/2018) yang isinya sebagai berikut:

Tim BABE menemukan konten dari website Anda sangat menarik. Oleh karenanya, melalui e-mail ini kami menginformasikan bahwa saat ini, BABE telah melakukan penarikan konten artikel dari website / portal Anda untuk ditayangkan pada aplikasi BABE.

Bersamaan dengan email ini pula, kami menawarkan peluang kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak dan dapat dipelajari detailnya setelah menyampaikan pernyataan berkenan dan menyetujui untuk bekerjasama dengan BABE.,” tulis BABE.

Pimpinan Perusahaan MitrakitaNEWS, Suryadi Budiman Pasaribu dalam keterangannya menyambut baik penawaran kerjasama yang diajukan BABE tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi tawaran kerjasama dari BABE terhadap media online MitrakitaNEWS. Dengan adanya kerjasama ini berita dan informasi yang ada di MitrakitaNEWS juga akan ditayangkan di aplikasi BABE,” kata Suryadi di kantor MitrakitaNEWS.

“BABE memiliki jutaan pengguna aktif, dengan adanya kerjasama ini kami semakin optimis media online MitrakitaNEWS terpercaya yang dapat bersaing dengan media lokal maupun media nasional lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suryadi menjelaskan MitrakitaNEWS adalah portal berita online dibawah naungan PT Surya Media Perkasa berbasis di Asahan, Sumatera Utara, yang baru saja berdiri pada 9 Februari 2018 lalu. Dalam perjalanannya MitrakitaNEWS terus berupaya menyajikan berita-berita terupdate baik lokal, nasional, maupun mancanegara.

“Tercatat sampai saat ini MitrakitaNEWS sudah memiliki Biro di Sumatera Utara, Jakarta, dan Provinsi Riau. Kedepannya kami memiliki target akan membentuk Biro biro di seluruh penjur tanah air,” pungkasnya.

Terpisah, Pimpinan Redaksi MitrakitaNEWS, Ilham Kamil Saragi mengatakan dengan adanya kerjasama ini, MitrakitaNEWS akan semakin meningkatkan kualitas berita dan menjadi motivasi bagi kontributor dan reporter menyajikan berita terupdate.

“Dengan kerjasama ini, kita dari redaksi akan semakin meningkatkan kualitas berita. Selain itu, kerjasama ini juga diharapkan dapat menjadi pendorong semangat kontributor maupun reporter untuk menyajikan berita terupdate dan benar-benar berita serta memberitakan yang sebenarnya,” ujarnya. (HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...