Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Orasi Menggelegar, DPD KNPI Tanjungbalai Serukan Jaga Kesucian Selama Bulan Ramadhan

226

MITRAKITANES.COM, Tanjungbalai – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tanjungbalai, di bawah Pimpinan Mahyaruddin Salim Batubara, berorasi di depan Bundaran PLN, Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, menuntut berbagai pihak menjaga kesucian bulan Ramadhan 1439 Hijriyah.

Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara mengatakan dengan tegas kepada pemerintah dan instansi terkait, untuk menertibakan tempat-tempat hiburan dan tempat-tempat maksiat lainnya.

“Jika para pengusaha tidak merespon dan aparat tidak bertindak, maka pihaknya siap melakukan tindakan tegas untuk menertibkan tempat-tempat maksiat tersebut, demi menyelamatkan kesucian bulan Ramadhan,” ujar Mahyaruddin, Jumat (11/05/2018).

Dirinya juga memperingatkan kepada PT PLN Persero Rayon Tanjungbalai, untuk tidak memadamkan listrik selama Bulan Ramadhan, karena bisa menggangu jalannya ibadah.

“Dari Ramadhan beberapa tahun terakhir ini, kita lihat PT PLN selalu memadamkan listrik, ini sangat mengganggu masyarakat, maka kami minta pihak terkait tidak melakukan hal yang sama di tahun ini,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Sekjen DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tanjungbalai, Agus Salim Hutagalung, dirinya mengajak semua pemuda mengawal tempat hiburan selama bulan Ramadhan.

“Kami lihat banyak tempat hiburan tanpa izin, maka kami harap Pemko dapat menyegel tempat tersebut,” tegasnya.

Orasi ini digelar disela-sela kegiatan Pawai Taaruf, dalam menyambut Bulan suci Ramadhan, yang diikuti DPD KNPI Tanjungbalai bersama Organisasi Kepemudaan di Tanjungbalai diantaranya AMPI, Pemuda Pancasila, Ansor, FKPPI dan lainnya, yang dilepas Walikota Tanjungbalai H.M. Syahrial, dari depan Gedung Pemuda KNPI, yang diikuti ratusan peserta. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...