Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Ribuan Jemaah Padati Masjid H Ahmad Bakrie Kisaran Jelang Kedatangan Ustadz Abdul Somad

557

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Ribuan warga Asahan saat ini sudah memadati Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran jelang kedatangan Ustadz Abdul Somad, yang dijadwalkan akan memberikan ceramah pada pukul 13.00 WIB, Sabtu (12/05/2018).

Salah seorang jemaah saat ditemui MitrakitaNEWS di tempat acara, Hidayat (23), warga asal Pulau Raja mengakui ia sudah datang sejak pagi tadi agar dapat duduk dibarisan paling depan.

“Saya sejak pagi sudah disini, takut nanti gak dapat tempat, biar bisa melihat langsung ceramahnya Ustadz Abdul Somad,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Farhan (30) jemaah asal Medan, ia sengaja datang ke Kisaran hanya ingin mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad secara langsung.

“Saya kemari memang khusus mau melihat Ustadz Somad langsung.” ujarnya.

Terlihat panitia pelaksana dengan menggunakan pengeras suara menghimbau kepada jemaah yang membawa anak kecil untuk menjaga ketenangan saat ceramah dimulai, sembari mengumumkan bahwa Ustadz Abdul Somad sudah dalam perjalanan dari kabupaten Batu Bara menuju Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran.

“Ustadz Somad sampai ke sini sebelum waktu Dzuhur, saat ini sudah dalam perjalanan menuju kemari,” kata panitia melalui pengeras suara.

Dari pantauan MitrakitaNEWS, panitia pelaksana sengaja menyediakan proyektor dengan layar lebar agar jemaah yang berada di luar masjid dapat juga menyaksikan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Abdul Somad. (Ridho)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...