Jelang Ceramah Ustadz Somad, Jemaah Semakin Membludak

301

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Menjelang kedatangan Ustadz Abdul Somad, jemaah di Masjid H. Ahmad Bakrie Kisaran, Kabupaten Asahan, semakin membludak dipadati ribuan jemaah yang ingin mendengarkan ceramah Ustadz Somad, yang dijadwalkan Sabtu (12/05/2018) pukul 13.00 WIB.

Panitia pelaksana Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pengajian Adz Ziniyah mengatakan perkiraan yang akan hadir sekitar 15.000 jemaah.

Sampai berita ini diterbitkan, terlihat suasana di dalam masjid sudah tidak mampu menampung jemaah yang terus membludak sejak pukul 09.00 WIB.

“Ada jemaah menunggu kedatangan Ustadz Abdul Somad ini mulai Subuh tadi,” kata salah seorang jemaah yang sudah kesulitan untuk masuk ke dalam masjid.

Jemaah baik laki-laki maupun perempuan rela berdesak-desakan untuk memasuki masjid agar dapat mendengarkan ceramah Ustadz kelahiran Asahan tersebut.

“Tolong kepada jemaah untuk tidak berdesakan ingin masuk ke dalam masjid, karena acara kita selesai shalat Dzuhur, tetap satu barisan atau shaf,” kata salah satu panitia menggunakan pengeras suara.

Panitia juga menghimbau kepada jemaah yang berada di luar masjid untuk tidak kecewa karena tidak dapat masuk ke dalam masjid, lantaran panitia sudah menyediakan layar lebar untuk jemaah di sisi luar.

“Bagi jemaah yang hadir tak usah kecewa karena tak kebagian tempat di dalam mesjid lantaran panitia sudah menyediakan beberapa layar lebar yang menyiarkan langsung kajian Ustadz Abdul Somad di sisi pelataran masjid,” terang panitia kepada jemaah. (IS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
2
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...