Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Danramil 02 Rambah Rohul: Latihan PBB Tidak Ada Pakai Uang Jika Babinsa Kita yang Melatih

139

MITRAKITANEWS.COM, Rokan Hulu – Pemerintah daerah tingkat Kecamatan Rambah Samo melaksanakan apel gabungan dihalaman kantor Camat Rambah Samo yang berada di Desa Rambah Samo Barat Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin Camat Rambah Samo  Adi Irawan S. STP. Ada hal yang menarik, disaat di gelar apel gabungan tersebut, Camat Rambah Samo memberikan waktu kepada Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril untuk memberikan kata sambutan.

Dalam kata sambutannya, Danramil 02 Rambah memperkenalkan diri kepada seluruh peserta uapacara yang hadir pada saat itu.

”Saya merupakan putra daerah Muara Rumbai, dan saat ini, menjabat sebagai Danramil 02 Rambah. Dimana, memiliki empat wilayah teritorial seperti Kecamatan Rambah, Rambah Samo,Rambah Hilir dan Kecamatan Bangun Purba”, ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril saat memberikan kata sambutannya, Senin (14/5/2018).

Danramil 02 Rambah juga mengatakan bahwa tugas Tentara Nasional Indonesia (TNI) selain mempertahankan NKRI, membantu Polisi. TNI juga membantu pemerintah serta warga jika menghadapi kesulitan di wilayan teritorial Koramil 02 Rambah.

”Tugas TNI selain mempertahankan NKRI, TNI juga membantu warga dan rekan kita Polisi jika itu di minta oleh rekan kita Polisi”, tegas Danramil 02 Rambah.

”Selain itu, jika ada membutuhkan tenaga pengajar dalam rangka latihan PBB di sekolah atau dimana saja beritahu kami. Kita pastikan, Babinsa kita akan turun dalam membantu kegiatan itu dengan baik”, katanya.

”Tidak ada pakai uang, jika Babinsa kita memberikan latihan PBB. Bila Babinsa kita meminta uang, beritahu kepada saya”, tegas Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril.

Diakhir kegiatan, pemerintah kecamatan Rambah Samo bersama TNI melanjutkan memberikan dukungan kepada Polri untuk melawan teroris. Hal ini terkait pasca kerusuhan di Rutan Salemba Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dukungan tersebut, melalui tanda tangan yang dibubuhkan pada spanduk berwana merah putih, yang dibentang oleh pihak kepolisian di halaman kantor camat Rambah Samo. Di bagian atas spanduk terdapat foto lima anggota Polri yang gugur pascakerusuhan di Makos Brimob.

Hadir dalam kegiatan, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril, Camat Rambah Samo Adi Irawan S. STP, Kapolsek Rambah Samo AKP Dedy Siswanto, SH yang diwakili Kanit Sabhara Ipda Setiwan, Babinsa Koramil 02 Rambah, Personil Polsek Rambah Samo, penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, Kades se Kecamatan Rambah Samo serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Rambah Samo. (D.RAMBE)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...