Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

5 Orang Terduga Teroris di Tanjungbalai Dibekuk, Begini Kronologisnya…

614

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Tim Densus 88 dan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut), dikabarkan telah menangkap 5 terduga teroris dari berbagai tempat di Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan, Pada Selasa (15/5/2018).

Dua diantaranya di tembak petugas, 1 tewas, dan 1 lainya di tembak dibagian kaki,

Informasi yang dihimpun pada Selasa Sore, penggerebekan dilakukan pada Rumah di Dusun V, Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, sekitar Jam 07.00 Wib.

Dari sana, tim Densus Anti Teror dilaporkan berhasil menahan seorang pria bernama Dodi, yang saat itu sedang mempersiapkan gerobak dagangan.

Dengan menutup Kepala Dodi, Selanjutnya tim Kepolisian yang melakukan penggerebekan membawa Dodi ke mobil untuk dimintai keterangan.

Selanjutnya tim Densus 88 melakukan pengembangan ke arah Kota, dan sekitar Pukul 12.00 WIB, titik penangkapan kedua berhasil atas nama Agus Setiawan Sirait di Jl. Yossudarso, Kel. Kapias Pulau Buaya, Kec. Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

Satu jam kemudian sekitar pukul 13.30 WIB, Titik penangkapan ketiga atas nama Hendra di depan Rumah Makan dekat RSUD Tanjungbalai, di Jl. Dr. Tengku Mansyur, Kel. Perwira, Kec. Tanjungbalai Selatan. Ketika itu, terduga teroris sedang menunggu keluarganya berobat.

Lalu, sekitar pukul 16.53 tim kembali membekuk dua orang terduga teroris di Jalan Besar Teluk Nibung-Tanjungbalai, namun ada perlawanan sehingga ditembak dibagian dada dan satu lainya dibagian kaki.

Selanjutnya, ambulans polisi membawa kedua terduga teroris yang ditembak menuju ke arah Medan, 3 lainya dibawa menggunakan Mobil berbeda.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian membenarkan peristiwa tersebut.

“Yang terbaru, Densus 88 menangkap lima orang terduga teroris di Tanjungbalai,” ujar Tito dalam program Indonesia Lawyers Club, pada Selasa malam (15/5/2018),

Hingga berita terbit, media masih terus mendalami dan memperjelas informasi tersebut dari Kepolisian setempat dan narasumber berkompeten. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
1
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...