Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat Air Batu Lepas Kapolsek Air Batu Ke Jabatan Baru

295

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pemerintah Kecamatan Air Batu melaksanakan Acara Perpisahan dengan Kapolsek Air Batu, AKP Ridwan, SH, Rabu (16/5/2018) di Aula Kantor Camat Air Batu Kabupaten Asahan.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam, Danramil, Kapolsek, Seluruh Kades Se- Kecamatan Air Batu, Komisioner Panwaslih, DPAC GRANAT Air Batu, Tokoh Pemuda, Tokoh Ulama dan seluruh masyarakat di Kecamatan Air Batu.

Dalam sambutannya, Camat yang diwakilkan kepada Sekcam Air Batu yaitu Ibu Netti Herawati, SH mengatakan merasa kehilangan dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi Kapolsek terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Air Batu selama menjabat.

“Selamat berpisah Pak Kapolsek, kami disini merasa kehilangan dan kami juga mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi bapak selama ini dalam melakukan pengamanan dan penertiban di Kecamatan Air Batu.

Dan kami juga mengucapkan Mohon maaf bila mana ada tutur sapa dan tingkah laku dalam bergaul selama ini yang kurang berkenan mohonlah kiranya dimaafkan dan kami juga mengucapkan selamat jalan dan moga sukses ditempat yang baru,” ucap Netti dengan haru.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Air Batu juga dalam sambutannya mengatakan banyak kenangan yang berkesan selama 11 bulan 14 hari dia menjabat sebagai Kapolsek di Air Batu.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dan begitu banyak kenangan yang indah dan berkesan yang saya dapat selama 11 bulan 14 hari ditugaskan di Kecamatan Air Batu,” ujar AKP Ridwan.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama pihak pemerintah Kecamatan dan mengucapkan permohonan maaf serta doa agar dapat mengemban tugas baru di Mapolresta Tanjungbalai sebagai Kasat Bimas Polresta Tanjungbalai.

“Bila mana ada tindakan atau ucapan saya yang menyinggung hati bapak/ibu Pemerintah Kecamatan dan Pemerintahan Desa serta masyarakat sekitar mohonlah kiranya saya dimaafkan dan mohon doanya supaya saya dapat mengemban tugas dengan baik di Polres Kota Tanjungbalai selaku Kasat Bimas Polresta Tanjungbalai” tutupnya. (AnS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...