Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Serang Hakim Garis, Arda Turan Dilarang Mengikuti 16 Pertandingan Domestik

138

MITRAKITANEWS.COM – Pemain FC Barcelona yang dipinjamkan ke klub Turki Medipol Basaksehir, Arda Turan diganjar sanksi larangan mengikuti 16 pertandingan oleh TFF karena menyerang hakim garis pada laga Liga Super Turki melawan Demir Grup Sivasspor, Jumat (4/5/2018) waktu setempat di Stadion Istanbul Basaksehir Fatih Terim ke-3 di Istanbul, Turki.

Berdasarkan investigasi, pemain Turki itu bereaksi keras kepada wasit selama pertandingan berlangsung dan tercatat telah melakukan tiga pelanggaran sekaligus.

Akibatnya, Turan dikenakan denda sebesar 9000 USD untuk insiden tersebut dan larangan bertanding sebanyak 10 kali karena menyerang hakim garis, 3 larangan bertanding karena menghinanya, 3 larangan bertanding karena mengancamnya.

Dengan hukuman 16 larangan bertanding, pemain bernomor punggung 14 itu akan melewatkan 2 sisa pertandingan dan 14 pertandingan berikutnya musim depan.

Sebelumnya, Turan juga telah dikeluarkan dari tim nasional Turki karena dilaporkan menyerang seorang wartawan olahraga.

Turan juga pernah melemparkan sepatu ke hakim garis saat bermain untuk Atletico Madrid. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...