Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Urai Kemacetan, Arus Lalu Lintas Beberapa Titik di Kota Medan Dirubah

218

MITRAKITANEWS.COM, Medan – Dinas Perhubungan Kota Medan bekerjasama dengan Satlantas Polrestabes Medan merubah arus lalu lintas di beberapa titik jalan utama yang ada di Kota Medan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh MitrakitaNEWS melalui halaman facebook Humas Pemko Medan, perubahan arus lalu lintas ini bertujuan untuk mengurai kemacetan yang ada di Kota Medan dan akan berlaku pada Rabu malam.

Di halaman tersebut juga dikatakan, Dinas Perhubungan Kota Medan bersama Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Medan memasang rambu penunjuk arah dan rambu larangan masuk di beberapa titik jalan utama Kota Medan terkait perubahan arus lalu lintas pada Rabu (16/5/2018).

Berikut beberapa ruas jalan yang mengalami perubahan arus lalu lintas :

  1. Jalan HM. Said mulai dari simpang Jalan Perintiis Kemerdekaan sampai dengan simpang Jalan Arif Lubis yang semula dua arah, dirubah menjadi satu arah dari Selatan menuju Utara.
  2. Jalan Adi Negoro mulai dari simpang Jalan Perintis Kemerdekaan sampai dengan simpang Jalan Arif Lubis yang semula dua arah, dirubah menjadi satu arah dari Utara ke Selatan.
  3. Jalan Arif Lubis mulai dari simpang Jalan HM. Said sampai simpang Jalan Sutomo yang semula dua arah, berubah menjadi satu arah dari Timur ke Barat.

Dengan perubahan arus lalu lintas ini, diharapkan masyarakat dapat mematuhi rambu lalu lintas yang berlaku agar dapat mencegah kemacetan di Kota Medan. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...