Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Pep Guardiola Perpanjang Kontrak di Manchester City

166

MITRAKITANEWS.COM – Setelah berhasil membawa Manchester City juara Liga Inggris, Pep Guardiola telah berkomitmen masa depannya di Manchester City dengan menandatangani kontrak baru selama tiga tahun. Dengan kontrak barunya, Manager asal Spanyol itu akan tetap berada di Etihad Stadium sampai tahun 2021.

“Saya sangat senang dan gembira. Senang bisa bekerja di sini,” kata Guardiola dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis (17/5/2018).

“Saya menikmati bekerja dengan pemain kami setiap hari dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik bersama-sama di tahun-tahun mendatang. Sebagai seorang manajer, Anda harus merasa senang berada bersama para pemain – dan saya merasa baik,” ujarnya.

Guardiola juga mengatakan akan tetap fokus setiap hari pada keinginan para pemain untuk menjadi tim yang lebih baik.

“Saya akan fokus pada keinginan para pemain saya untuk menjadi tim yang lebih baik dan setiap hari itulah yang akan saya coba lakukan – untuk meningkatkan di lapangan dan meningkatkan pemain kami.

Kami memiliki skuad muda dengan usia rata-rata 23 tahun dan kami ingin terus mengambil langkah ke depan dan mempertahankan level yang telah kami capai musim ini,” lanjut mantan bos FC Barcelona itu.

Pemilik klub Khaldoon Al Mubarak senang telah mengikat pria Spanyol itu ke kontrak jangka panjang yang baru.

“Dalam dua musim bersama kami, dia telah memupuk semangat luar biasa dalam skuad dan secara signifikan memberikan kontribusi untuk kemajuan kami baik di dalam dan di luar lapangan. Dengan demikian, dia telah mewujudkan semangat dan komitmen yang kita semua miliki untuk klub.
Saya sangat menantikan dampak lanjutan dari pekerjaannya dan untuk memenuhi ambisi bersama kami di musim mendatang,” kata Khaldoon Al Mubarak.

Guardiola memulai debutnya bersama Manchester City pada 2016 tanpa trofi. Musim selanjutnya, Guardiola menang di Carabao Cup bersama City dan memenangkan Liga Primer dengan meraih poin rekor tahun ini.

Guardiola saat ini sedang berlibur dan akan kembali ketika timnya memulai pra-musim mereka pada bulan Juli.

City akan melakukan tur ke Amerika Serikat untuk bermain melawan Borussia Dortmund, Liverpool dan Bayern Munich. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...