Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Gilas Fiorentina 5-1, AC Milan Tutup Musim 2017/2018 Dengan Kemenangan Besar

107

MITRAKITANEWS.COM – AC Milan sukses menutup musim 2017/2018 dengan kemenangan besar atas tamunya, Fiorentina dengan skor 5-1 pada lanjutan Serie A Italia, Minggu (20/5/2018) di San Siro, Milan.

Meskipun sempat tertinggal 0-1 pada pertengahan babak pertama, hal tersebut tidak membuat mental anak asuh Gennaro Gattuso menjadi turun. Malah sebaliknya, pasukan Rossoneri mengganas dengan menyarangkan dua gol ke gawang Fiorentina pada babak pertama.

Fiorentina yang memulai pertandingan pada babak pertama, menguasai jalannya pertandingan hingga pertengahan babak pertama. Alhasil, La Viola berhasil membungkam publik San Siro pada menit ke-20 melalui gol Giovanni Simeone setelah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

AC Milan yang mencoba bangkit setelah tertinggal 0-1 tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Hakan Calhanoglu membuat San Siro bergemuruh setelah menceploskan bola melalui tendangan bebas yang sempurna masuk ke gawang Fiorentina pada menit ke-23.

Permainan berubah drastis, AC Milan mulai menguasai jalannya pertandingan hingga akhirnya Patrick Cutrone membawa AC Milan unggul 2-1 pada menit ke-41 setelah menanduk umpan silang Hakan Calhanoglu.

Skor 2-1 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

AC Milan yang memulai babak kedua langsung menekan pertahanan Fiorentina dan membuat pendukung Rossoneri kembali berteriak pada menit ke-49 setelah Nikola Kalinic menyambar bola liar hasil dari sundulan Patrick Cutrone yang berhasil ditepis Bartlomiej Dragowski.

Fiorentina yang mencoba bangkit bukannya memperkecil ketinggalan, gawang yang dijaga Bartlomiej Dragowski kembali dibobol Patrick Cutrone pada menit ke-59 setelah menerima umpan dari Hakan Calhanoglu dan merubah skor menjadi 4-1.

Semangat anak asuh Gennaro Gattuso semakin meningkat, terbukti pada menit ke-76, gelandang serang AC Milan, Giacomo Bonaventura, menunjukkan skill berkelas sebelum menjebol gawang lawan setelah menerima umpan dari Hakan Calhanoglu.

Skor 5-1 tetap bertahan hingga peluit menandakan pertandingan berakhir.

Kemenangan 5-1 ini merupakan kemenangan besar bagi AC Milan dan merupakan gol terbanyak pada penutupan pertandingan musim 2017/2018. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...