Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Dikabarkan Tewas, Terduga Teroris ini Ternyata Masih Hidup

3.353

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Terduga teroris bernama Syaiful, yang sempat dikabarkan meninggal dunia setelah ditembak Densus 88, di Jln. Kol Yos Sudarso Lingk 4 Kel. Betingkuala Kapias Kec. Teluknibung Kota Tanjungbalai, pada Selasa, (15/5). ternyata masih hidup.

Hal itu dikatakan saudara korban, Dedi, bahwa Syaiful masih hidup dan dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut di Medan.

Namun Dedi mengaku tidak tahu pasti kondisi detail kesehatan adiknya itu karena informasi yang diterima masih terbatas.

Dirinya mengatakan, informasi yang beredar sempat simpang siur. Beberapa warga yang melihat penggerebekan menyebutkan Syaiful tertembak pada bagian perut dan dada. Tapi, Budi yang sudah dipulangkan, Senin (21/5/2018) malam, menyebutkan Syaiful kena tembak di bagian pinggang.

Sementara Beni yang tertembak di kaki juga kondisinya sehat. Dedi yakin adiknya Beni tidak terlibat dugaan tindak pidana terorisme namun hanya korban salah sasaran karena berada di waktu dan tempat yang tidak tepat. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...