Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Baleho Himbauan Anti Korupsi Dirusak OTK, Sekjen Anti Korupsi Juang 45 Datangi Polres Batubara

251

MITRAKITANEWS.COM, Batubara – Baleho Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Anti Korupsi Pejuang 45 (LAKI 45) Rahmadsyah, yang berisi himbauan “JANGAN PERNAH MIMPI INDONESIA BISA BEBAS KORUPSI, JIKA KITA SEBAGAI RAKYAT SUARA BISA DIBELI” dirusak oleh oknum orang tidak dikenal pada hari Sabtu (19/5/2018) sekitar pukul 20.00 Wib di kawasan Desa Simpang Dolok.

Pesan moral dalam baleho dan spanduk himbauan yang juga dipasang dibeberapa titik yang ada di Batubara bertujuan agar masyarakat dapat cerdas dalam memilih dan jangan menerima upah atau uang untuk mencoblos salah satu paslon dalam rangka pelaksanaan Pilkada dan Pilgubsu yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Anti Korupsi Pejuang 45 (DPP LAKI 45) pengerusakan baleho yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab ini adalah tindakan premanisme, intimidatif yang mencoba memperkeruh keadaan hangatnya suasana Pilkada yang tinggal sebulan lebih lagi di Batubara dan Sumatera Utara.

“Seharusnya, mari kita menjaga bersama-sama demokrasi yang ada, dalam rangka mencari pemimpin calon Bupati Batubara kedepan yang lebih baik lagi, anehnya baleho himbaun tolak money politik pun dirusak, ada apa ini, sepertinya ada pihak lain yang menolak himbauan positif ini,” Ujarnya.

Kuasa Hukum Rahmadsyah sekaligus penasehat TEAM 100 RAHMADSYAH CENTER, Lukmanul Hakim SH, MH menegas kan pelaku perusakan Baleho itu tak bisa dibiarkan begitu saja dan pihak Kepolisian harus melakukan tindakan dan merespon laporan yang telah dilayangkan.

“Polisi harus selidiki pelakunya, karena itu sudah tergolong penghinaan dan merusak. Kami tidak ingin terpancing, terlebih sampai memperkeruh suasana, apalagi dibulan suci Ramadhan, meski demikian, pihak berwajib harus merespon laporan ini.,” tegas Lukman. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...