Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Kejam, Ibu Kandung Tega Siksa Putrinya Hingga Tewas

365

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Polres Asahan menetapkan Dotma Manurung (28) ibu kandung dari bocah perempuan bernama Auliya Patin (3) sebagai tersangka pembunuhan anaknya itu. Akibat penyiksaan fisik yang diterima, Auliya Patin tewas dengan luka memar di sekujur tubuhnya, pada Senin (21/5/2018) di dusun IV Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Asahan.

Dari Informasi yang dihimpun, Pelaku tega menyiksa putri kandungnya yang masih berusia tiga tahun sebagai pelampiasan karena dendam pada suami yang meninggalkannya sejak hamil lima bulan.

Pelaku mengaku tidak menyangka putrinya tewas setelah mengalami penyiksaan yang dia lakukan. Sambil menangis, dotma mengaku menyesali perbuatanya , ujarnya Saat ditanyai  dalam gelar perkara di Mapolres Asahan, Rabu (23/5/2018).

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, mengatakan, korban mengalami luka memar, keningnya membengkak, dan mulut mengeluarkan air bercampur darah. Kemudian dari lubang hidung keluar air berbuih, luka gores pada kaki kanan, dan bagian punggung bengkak dan biram.

Dari hasil autopsi jenazah korban di RSUD Djasamen Saragih dan hasil penyelidikan serta keterangan saksi-saksi, korban diduga meninggal dunia karena mengalami kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan ibu kandungnya.

“Motif pelaku melakukan ini karena tersangka mengingat mantan suaminya yang ketika hamil lima bulan meninggalkan dia. Mungkin karena kesal melihat anaknya, dia melampiaskannya dengan melakukan kekerasan kepada anaknya,” ungkap Yemi Mandagi.

Kini pelaku Dotma Manurung sudah diamankan di Mapolres Asahan,Akibat perbuatannya iya diancam dengan Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...