Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Bulan Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Bersama Lurah

237

MITRAKITANEWS.COM, Rokan Hulu – Sebagai bentuk upaya menjamin ketertiban Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Kodim 0313/KPR Sertu Irwan Maha Putra bersama Lurah Kepenuhan Mustapa Kamal menggelar razia warung atau pedagang makanan yang buka di siang hari.

Razia yang menitik beratkan penertiban pedagang makanan yang buka di siang hari selama bulan Ramadhan dipusat kan diwilayah Teritorial Koramil 14 Kepenuhan Kelurahan kepenuhan Timur Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Tim yang menyisir sejumlah lokasi di kawasan Kelurahan Timur yang kerap kali ditemukan warung makan tempat ’nyemen’.

Dalam razia ini petugas mendapati sejumlah warung makan dipinggir jalan yang buka disiang hari. Saat didatangi petugas, salah seorang pedagang tampak kaget.

Sementara itu, pada razia kali ini petugas tidak melakukan penindakan. Hanya memberikan peringatan kepada para pedagang.

”Perlunya sikap teloransi dan saling hormat menghormati terhadap sesama masyarakat terutama selama bulan suci Rhamadan”, tegas Babinsa Koramil 14 Sertu Irwan Maha Putra”, Kamis (25/05/2018).

”Kami juga mengharapkan kepada warga, dapat memahami tengtang kegiatan yang kami laksanakan saat ini”, tutupnya.

Sementara itu Lurahan Kepenuhan Mustapa Kamal meminta dengan persuasif agar para pemilik warung yang berjualan disiang hari untuk segera menghentikan aktifitasnya.

Kami meminta kepada pemilik warung yang berjualan disiang hari untuk segera menghentikan aktifitasnya”, harap Lurahan Kepenuhan Mustapa Kamal.

”Tujuanya, agar bulan puasa ini berjalan dengan baik”, imbuhnya. (D.Rambe)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...