Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Adlin Panjaitan Terpilih Sebagai Ketua PC PMII Asahan Periode 2018/2019

336

MITRAKITANEWS.COM, Kisaran – Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (KONFERCAB PMII) XXI Kabupaten Asahan telah berakhir Senin (28/5/2018) dini hari. Agenda tahunan Cabang tersebut berlangsung di Sekretariat Nahdlatul Ulama Kab Asahan.

Konfercab PMII  sendiri di hadiri oleh pengurus Nahdlatul Ulama Asahan, PKC PMII Sumut, Ikatan Keluarga Alumni PMII (IKA PMII), serta kader-kader PMII dari Komisariat, IAIDU, UNA, Amik Royal Kisaran.

Dalam forum tertinggi cabang PMII itu,  Adlin Panjaitan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Cabang PMII Asahan periode  2018-2019 menggantikan ketua sebelumnya Revanda Lesmana.

Dalam sambutannya, Adlin Panjaitan selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas dukungan  kader PMII kepadanya.

“Saya atas nama kader yang di amanahkan sebagai ketua cabang PMII Asahan massa Khidmat 2018-2019 berterima kasih kepada sahabat/i sekalian.

Marilah kita saling bergandengan tangan untuk merebut massa yang akan datang, untuk itu saya berharap kerjasamanya, dan amanah inipun akan saya gunakan sebagaimana mestinya,” ujar Adlin Panjaitan.  (HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
3
love
Senang
0
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
1
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...