Hanya 30 Menit Untuk Salah

191

MITRAKITANEWS.COM – Pemain terbaik Liverpool, Mohamed Salah hanya dapat bermain 30 menit pada laga final Liga Champions ketika Liverpool kalah 3-1 melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev.

Pemain timnas Mesir itu terpaksa harus meninggalkan lapangan karena mengalami cidera bahu kiri pada perebutan bola dengan pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos.

Sebelumnya, insiden yang terjadi pada menit ke-26 itu, Salah masih bertahan untuk melanjutkan pertandingan. Namun pada menit ke-29, pemain berusia 25 tahun itu kembali terlihat menahan rasa sakit dan mendapatkan pertolongan medis.

Setelah diperiksa tim medis, Salah dinyatakan tidak dapat melanjutkan pertandingan dan harus keluar lapangan untuk perawatan medis.

Salah terlihat menangis pada saat meninggalkan lapangan. Hal tersebut dikarenakan kekecewaan dia yang tidak dapat menyelesaikan pertandingan dan kekhawatirannya tidak dapat berpartisipasi pada Piala Dunia nanti.

Sementara itu,gGelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum yakin bahwa keluarnya Salah merugikan penampilan mereka, dan mengakui para pemain terpengaruh dengan situasi tersebut.

“Saya pikir itu merupakan pukulan besar bagi kami, itu terlihat seperti pukulan besar bagi kami bagaimana cara kami bereaksi setelah cedera Salah,” kata Wijnaldum.

“Saya pikir ketika dia di lapangan kami melakukannya dengan baik selama 25 menit tetapi (setelah cedera) ada kurang dari sebelumnya. Hal-hal itu terjadi dan kami harus menghadapinya tetapi itu sulit,” lanjutnya lagi.

Mohamed Salah diduga mengalami terkilir pada bahu kiri setelah terhempas ke tanah dalam perebutan bola dengan Sergio Ramos dan digantikan dengan Adam Lallana pada menit ke-31. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...