Meliana Ditahan, FKKBK Apresiasi Kejari Tanjungbalai

566

MITRAKITANEWS.COM,Tanjungbalai – Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Keluaraga Besar Kejaksaan mengapresiasi kinerja Kejaksaan negeri Tanjungbalai atas penahanan meliana.

Setelah beberapa bulan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh meliana yang menyebabkan kericuhan besar di kota kerang tanjungbalai kini terdakwa mendekam di jeruji besi Rutan wanita kelas I Tanjung Gusta Medan.

Surat perintah Penahanan kepala kejaksaan negeri tanjungbalai No. Print 566/n.2.15/ep.2/2018 tanggal 30 mei s.d 18 juni 2018.

Salah satu tokoh pemuda kota tanjungbalai Guntur Syahputra Alkarim mengatakan, Kita sangat apresiasi Kejaksaan negeri tanjungbalai yang telah mengeksekusi hasil putusan dari Fatwa MUI dan FATWA MA RI. masyarakat tanjungbalai menginginkan keadilan bahkan ketentraman di tanjung balai ini harus berjalan dengan baik.

“Ini akan menjadi pelajaran bagi setiap warga Negara khususnya masyarakat kota tanjungbalai bahwa saling menghargai dan menghormati kepercayaan setiap pemeluk agama sebagaimana yang di atur oleh undang-undang,” ungkap guntur yang juga sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (DPN FKKBK), Jumat (1/6/2018).

Secara terpisah ketua umum DPN Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Dody Yusuf Wibisono saat dihubungi oleh mitrakitanews.com mengatakan bahwa kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai beserta tim harus di kasi pernghargaan karena kita tahu bahwa mas Zullikar Tanjung SH,  MH baru saja menjabat sebagai Kajari Tanjungbalai sudah memiliki prestasi atas penegakan hukum di kota tanjungbalai.

“Saya kira harus dikasi penghargaan bahwa kejaksaan selama ini tidak tidur, kita sudah melihat bahwa peegakan hukum di tanjungbalai berjalan dengan baik,” Tutup dody. (HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
1
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...