Berbagi Takjil, KNPI Tanjungbalai Tunjukan Kepedulian Sesama

248

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk saling berbagi dengan sesama, momen itu dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kota Tanjungbalai, dengan membagikan 1.000 paket santapan berbuka puasa atau Takjil, pada  Bulan suci Ramadhan kepada warga yang melintas di Jalan Sudirman (Tugu Adipura), pada Kamis Sore, (31/05).

Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batu Bara mengatakan, berbagi takjil tersebut merupakan salah satu program pihaknya mengisi Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah sebagai wujud kepedulian terhadap umat Islam yang berpuasa.

“Kami berharap dengan kegiatan ini para pemuda semakin kompak, dan bermanfaat bagi kawan- kawan juang dan juga bagi masyarakat yang menerima takjil ini,” ujar Mahyaruddin.

Mahyaruddin Salim Batu Bara juga berpesan kepada seluruh kawan juang untuk tetap menjaga kesucian Bulan suci Ramadhan Tahun ini.

“Mari kita jagalah kesucian Bulan Ramadhan, dengan menjaga ketertiban dan menghargai orang yang berpuasa, jadikan Bulan Ramadhan ini tempat kita melakukan evaluasi dan introspeksi diri, ” katanya.

Dari pantauan, pengendara yang lewat dan warga sekitar tampak sangat antusias untuk mendapatkan 1.000 takjil yang dibagikan yang akan mereka nimkati ketika berbuka di Rumah maupun yang tidak sempat berbuka di Rumah. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...