Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling Di Jalan Besar Air Joman

344

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Sebuah truk bermuatan kelapa sawit terguling pada Minggu malam (3/6/2018) di Jalan Besar Air Joman, Kabupaten Asahan.

Berdasarkan keterangan warga, kejadian terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu berawal saat supir memundurkan truknya setelah mengganti ban.

“Si supir awalnya mengganti bannya yang bocor, setelah sudah siap, supir pun mundur sedikit, namun tergelincir dan terguling lah truk itu,” kata Sahabun, security Sed Garden PT. BSP.

Sementara itu, saksi mata lainnya, Sugito mengatakan, truk tersebut dari arah Air Joman menuju ke Kota Kisaran. Truk bernomor polisi BK 9754 LT tersebut terguling diduga tidak dapat menahan beban muatan sehingga oleng dan tergelincir.

Truk bermuatan kelapa sawit terguling di Jalan Besar Air joman, Minggu (3/6/2018)

Supir truk ketika diminta keterangan oleh MitrakitaNEWS tidak mau memberikan komentar apa pun.
“Aduh bang, belum bisa cerita bang, masih pening ini bang, maaf ya bang,” ujar supir truk.

Sampai berita ini diturunkan, truk masih berada di lokasi kejadian.Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun belum diketahui siapa pemilik truk bermuatan kelapa sawit itu. (Ridho)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...