Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Mengerikan, Pendeta Diterkam Buaya Saat Baptisan Massal Di tepi Danau

504

MITRAKITANEWS.COM , Addis Ababa, Ethiopia – Seorang pendeta yang melakukan baptisan massal di tepi danau dilaporkan diserang dan dibunuh oleh buaya.

Dilansir dari Kantor berita The Independent kejadian mengerikan itu berawal saat pendeta Docho Eshete melaksanakan pembaptisan massal. Buaya itu melompat dari air dan langsung menerkam Pendeta Docho Eshete saat sedang  melakukan pembaptisan terhadap 80 pengikutnya di tepi danau di Ethiopia, Minggu sore (3/6/2018).

Para Nelayan yang sedang berada dilokasi mengatakan, mereka sempat  berusaha menyelamatkan korban, namun naas Pendeta Docho Eshete tewas  akibat serangan tersebut dan mengalami luka pada bagian punggung dan tangannya.

Shimelis Zenebe, Direktur Jenderal Taman Nasional Abaya di negara bagian Ethiopia Selatan mengatakan, berkurangnya populasi ikan di danau tersebut belum lama ini, membuat reptil yang biasanya hidup di air itu memangsa hewan di dekat danau.

Danau Abaya, yang mencakup daerah seluas 1.162 kilometer persegi, dikenal sebagai tempat dengan banyak buaya. Menurut laporan The Independent  mengatakan bahwa itu mungkin Buaya Nil, spesies yang bertanggung jawab atas lebih dari 300 serangan terhadap manusia di Afrika setiap tahun. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
1
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
1
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...