Ketua DPD Golkar Tanjungbalai Minta Kader dan Pengurus Kuatkan Barisan

370

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, meminta kepada seluruh kader Partai Golkar Tanjungbalai untuk kuatkan dan rapatkan barisan, dalam rangka memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Seluruh kader dan pengurus Golkar dari tingkat Kelurahan, kecamatan dan Kota Tanjungbalai harus memperkuat dan merapatkan barisan, serta loyal terhadap Partai, demi kepentingan Partai Golkar. jika kader dan pengurus loyal terhadap Partai Golkar, saya akan lebih loyal kepada pengurus,” ucap Syahrial, dalam sambutannya di acara buka puasa bersama sekaligus penyantunan anak yatim, yang diselenggarakan di Kantor DPD Partai Golkar, Kota Tanjungbalai, Jalan Gaharu 1 Kota Tanjungbalai, Jumat, (8/6/2018).

Ia mengatakan, loyalitas ini dapat terbangun apabila seluruh pengurus dan kader mempunyai tujuan dan arah yang jelas, sehingga bisa memenangkan Partai Golkar di ajang pesta demokrasi.

Syahrial juga mengatakan, Partai Golkar Tanjungbalai telah memberikan pembekalan kepada bakal calon legislatif (bacaleg), yang akan maju di tahun 2019 men­datang.

“Kegiatan orientasi fungsionaris ini untuk membangkitkan semangat para kader-kader Golkar Tanjungbalai”. Ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, pengurus Golkar Tanjungbalai,  Pengurus DPD Ampi Tanjungblaai, IPG Tanjungbalai, tokoh masyarakat  serta undangan. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
1
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...