Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

KNPI dan AMPI Tanjungbalai Bantu Korban Kebakaran

250

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Kota Tanjungbalai, bersama dengan DPD Angkatan Muda Pembeharuan Indonesia (AMPI), Kota Tanjungbalai, melakukan kegiatan kepedulian sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Simulajadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Pada Selasa Sore, (12/06/2018).

Ketua DPD KNPI Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara, mengatakan harapanya agar bantuan ini bermanfaat, serta dapat meringankan beban warga, serta diberi kesabaran dalam menghadapi musibah.

“Kami merasa prihatin dan terpanggil untuk meringankan beban warga korban kebakaran yang dilanda musibah,” ucap Mahyaruddin, saat acara pemberian bantuan.

Lebih lanjut Mahyaruddin mengatakan sumbangan yang diberikan KNPI dan AMPI Tanjungbalai berupa sembako serta uang tunai.

Untuk diketahui pada Senin, (11/6/2018), sekitar pukul 13.00 Wib, telah terjadi kebakaran di Jalan Binjai Lingkungan IX, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Berdasarkan informasi Kepala Lingkungan IX, Soleh Tanjung, bahwasanya api diduga berasal dari Rumah salah satu warga akibat korsleting lampu yang tidak menggunakan pengaman sakelar cokok.

Kebakaran melahap dua Rumah dan 1 unit Sepeda Motor, namun sejumlah rumah terpaksa dirusak agar api tidak merambat. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...