Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Kepolisian Inggris Himbau Fans LGBT di Piala Dunia Ikuti Aturan Hukum Rusia

284

MITRAKITANEWS.COM, Rusia – Petinggi Kepolisian Inggris, Joseph Stokoe, menghimbau kepada fans LGBT Inggris di Piala Dunia untuk mentaati aturan hukum yang berlaku di Rusia.

Dilansir dari halaman www.apnews.com, Stokoe merekomendasikan bahwa fans LGBT di Piala Dunia untuk mengikuti hukum setempat yang membatasi bagaimana mereka dapat mengekspresikan identitas mereka di depan umum.

Ketika ditanya saran apa yang dia berikan kepada penggemar LGBT yang mengikuti tim Inggris, Stokoe memperkirakan “mereka akan mengikuti hukum seperti di Rusia.”

Hukum Rusia melarang apa yang disebut “propaganda” homoseksualitas dalam pengaturan di mana anak-anak dapat hadir. Dalam praktiknya, itu telah digunakan untuk membatasi diskusi publik tentang masalah lesbian, gay, biseksual dan transgender dan untuk memblokir protes, meskipun pihak berwenang Rusia telah menyarankan tindakan itu tidak akan diberlakukan secara ketat di Piala Dunia.

“Untuk memastikan ada komunikasi antara pihak berwenang Rusia dan kami di sekitar perilaku yang benar dan mudah-mudahan memastikan polisi dapat menangani masalah yang muncul di sekitar penggemar LGBT yang mungkin merasa mereka menderita diskriminasi,” ujar Stokoe.

Inggris bersama 31 negara ditambah 1 negara tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar, mengirimkan perwakilan kepolisiannya untuk berkumpul di akademi polisi Rusia di tepi hutan di luar Moskow untuk berbagi informasi intelijen dan pengacau di kerumunan Piala Dunia.

Inggris mengirimkan perwakilan kepolisiannya ditengah ketegangan diplomatic ketika Inggris menuduh Rusia menggunakan zat pelumpuh syaraf dalam upaya pembunuhan mantan mata-mata Sergei Skripal di kota Salisbury, Inggris, pada Maret lalu, namun dibantah oleh Moskow. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...