Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Sepeda Motor Pemudik Hangus Terbakar Di jalan Imam Bonjol Kisaran Asahan

381

MITRAKITANEWS.COM, Kisaran – Satu unit sepeda motor matic (scoopy) hangus terbakar di Jl. Imam Bonjol ,Kisaran Asahan. 2 unit mobil damkar milik Satpol PP Kabupaten Asahan dikerahkan menuju lokasi.

“Informasi yang diperoleh dari  BPBD Asahan, Sepeda motor tersebut milik Perbanji Sembiring, Warga Desa Sumber Sari, Kecamatan Tebing Tengah Kabupaten Muara Tebo, Jambi yang sedang mudik,” kata Khaidir Sinaga yang pada saat itu sedang bertugas di lapangan.

Kahidir sinaga menjelaskan kebakaran tersebutdi picu korsleting pengapian listrik motor dari busi sepeda motor yang menyambar instalasi BBM sepeda motor dengan cepat, akibatnya seluruh bagian sepeda motor  hangus terbakar. pada pukul 21.35wib, Jumat (15/6/2018).

“Dalam waktu 15 menit sudah dapat dikuasai (kebakaran motor),” ucap Sinaga

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pemilik motor (pemotor) hanya terkena luka bakar ringan di tangan. Kerugian diperkirakan sekitar Rp. 8 juta.(IS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...