Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Lionel Messi Merasa ‘Sakit Hati’ Akibat Gagal Eksekusi Penalti

243

MITRAKITANEWS.COM – Lionel Messi mengatakan dia merasa terluka dengan hasil imbang 1-1 ketika Argentina bertemu Islandia di pertandingan grup D Piala Dunia, Sabtu (16/5/2018).

Bintang FC Barcelona itu gagal mengeksekusi penalti dan hanya tertegun melihat bola diselamatkan oleh penjaga gawang Islandia, Hannes Halldorsson di menit ke-64.

Kegagalan itu akan terbukti mahal, karena Islandia merupakan negara terkecil yang pernah bersaing di Piala Dunia yang mampu menahan Argentina di pembuka Grup D.

“Itu akan mengubah skrip. Itu keuntungannya,” kata Messi tentang hukumannya.

“Jelas itu menyakitkan karena saya telah gagal mengeksekusi penalti. Mereka akan membuka sedikit lagi dan kami bisa menemukan lebih banyak ruang. Saya merasa bertanggung jawab karena tidak mampu mengambil tiga poin. Saya tidak ragu bahwa gol dari tendangan penalti akan mengubah segalanya,” lanjutnya lagi.

Pemain berusia 30 tahun itu juga menambahkan, pertandingan melawan Islandia sangat pahit, karena tidak dapat meraih tiga poin di pertandingan perdana, namun dia menegaskan akan lebih baik jika kami (Argentina-red) fokus pada pertandingan melawan Kroasia nanti.

Tercatat Messi kini telah kehilangan empat dari tujuh penalti terakhir yang dia ambil untuk Argentina dan Barcelona.

Pada pertandingan selanjutnya, Argentina akan menghadapi Kroasia, yang mengalahkan Nigeria 2-0 dalam pertandingan pembuka dan membawa mereka ke puncak grup. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...