Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Bupati Asahan Monitoring Di RS HAMS

225

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pada saat Liburan Hari Raya Idul Fitri, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melakukan monitoring di IGD RSUD Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, Sabtu (16/6/2018).

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melakukan monitoring di dampingi Pejabat Seketaris Daerah Kabupaten Asahan , dan beberapa OPD Pemkab Asahan.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan berpesan agar para tenaga medis dapat bekerja secara iklhas, ramah senyuman kepada masyarakat Asahan yang hendak berobat.

Ia meminta agar seluruh tenaga medis yang bekerja saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dapat melayani masyarakat dengan iklhas dan sungguh-sungguh.

Selain bekerja dengan iklhas, beliau juga berharap agar para tenaga medis memiliki dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat, sesuai visi dan misi Pemkab Asahan menjadikan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Setelah melakukan monitoring, Bupati Asahan rupanya tidak hanya datang dengan tangan kosong melainkan juga memberikan sebuah cendramata dan bingkisan kepada petugas IGD RSUD HAMS Kisaran. (IS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...