Terperosok, Toyota Fortuner Terjun Ke Danau Toba

1.983

MITRAKITANEWS.COM, Dairi – Satu unit mobil pribadi merek Toyota Jenis Fortuner berwarna putih dengan nomor polisi B 1915 KJI terperosok dan terjatuh ke Danau Toba, Senin (18/6/2018) di Desa Paropo Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi.

Dari informasi yang diterima MitrakitaNEWS, mobil yang mengangkut enam orang termasuk supir itu dikendarai oleh Lijon Lumban Raja, warga Jakarta yang beralamat di Cluster Harmoni Blok HZ 16 No 23, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Berdasarkan laporan Sekdes Paropo, Ropen Situngkir mengatakan, kecelakaan terjadi pada hari Senin (18/6/2018), sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil yang berisikan satu keluarga itu berpapasan dengan kendaraan lain di Jalan umum Silalahi Paropo tepatnya disekitar Pantai Situkus. Karena jalan sangat sempit, mobil tersebut turun ke bahu jalan yang mudah longsor dan akhirnya terperosok jatuh ke Danau Toba.

“Data penumpangnya, Lijon Lumban Raja (46)/supir, Hotbin Lumban Raja (42)/adik kandung supir, Armina Tampubolon (45)/istri supir, Daniel Hamonangan Lumban Raja (19)/anak supir, Denise Lumban Raja (16)/Anak supir, dan Dileontua Lumban Raja (11)/Anak Supir. Masing – masing beralamat yang sama dengan supir,” kata Ropin Situngkir dalam laporannya.

Dia juga menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun Toyota Fortuner masih tenggelam di Danau Toba dan menunggu proses evakuasi.

Dihari yang sama, kapal pengangkut penumpang KM Sinar Bangun tujuan Simanindo menuju Tigaras terbalik di perairan Danau Toba. Kejadian terjadi sekitar pukul 17.30 dan diperkirakan kapal mengangkut lebih dari 80 orang penumpang. Sampai saat ini, pencarian korban hilang terus dilakukan oleh BASARNAS, Marinir, dan Kepolisian disekitar perairan Danau Toba. (IS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
1
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...