Perancis Menang Tipis, Kroasia Lumat Argentina

267

MITRAKITANEWS.COM, Rusia – Perancis dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah menang tipis 1-0 dari Peru pada pertandingan kedua babak penyisihan grup C, Kamis (21/6/2018) di stadion Ekaterinburg Arena.

Juara Dunia tahun 1998 itu berhasil menceploskan bola ke gawang Peru di depan 32.789 pasang mata penonton yang memadati Ekaterinburg Arena pada menit ke-34 melalui kaki Kylian Mbappe.

Gol berawal dari tendangan Olivier Giroud yang dihalau oleh pemain belakang Peru, Alberto Rodriguez, dan memantul ke arah Mbappe yang berlari bebas menyambar bola dengan mudah.

Peru mencoba menekan pertahanan Perancis untuk menyamakan kedudukan, namun sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 tetap bertahan.

Kroasia Lumat Argentina 3-0

Sementara itu dipertandingan lainnya, Kroasia berhasil melumat Argentina tiga gol tanpa balas pada pertandingan kedua penyisihan grup D, Jumat (22/6/2018) di Nizhny Novgorod Stadium.

Bermain imbang pada babak pertama, Kroasia tampil ganas di babak kedua dengan menyarangkan tiga gol ke gawang Wilfredo Caballero.

Gol diciptakan oleh Ante Rebic pada menit ke-53, Luka Modric pada menit ke-80, dan Ivan Rakitic pada menit ke-90.

Dengan hasil ini, Perancis dan Kroasia memastikan diri masuk ke 16 besar menyusul Rusia dan Uruguay yang telah lolos ke babak 16 besar terlebih dahulu meskipun masih menyisakan satu pertandingan. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...