Forum Nasional Mahasiswa Lamongan Selenggarakan Silaturrahmi Nasional dan Musyawarah Nasional

264

MITRAKITANEWS.COM, Lamongan– Forum Nasional Mahasiswa Lamongan (FORNASMALA) selenggarakan Silaturrahmi Nasional IV dan Musyawarah Nasional II, Kamis (21/6/2018) di Gedung D Universitas Islam Lamongan.

Acara tersebut merupakan agenda FORNASMALA yang merupakan wadah bagi para Mahasiswa Lamongan yang tersebar di seluruh Perguruan Tinggi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Intel Polres Lamongan, yakni AKP Slamet Riadi, Ketua KNPI Kabupaten Lamongan H. Deby Kurniawan S.Ikom, dan seluruh Organisasi Mahasiswa Daerah Lamongan yang berada dalam naungan FORNASMALA, diantaranya; IKAMALA Tulungagung, IKAMALA Malang, FORSIMALA Kediri, ISMALA Daerah Istimewa Yogyakarta dan ormada-ormada lainnya.

Dalam sambutanya, Debby Kurniawan menjelaskan tentang pentingnya bagi para mahasiswa untuk berorganisasi, karena menurut beliau dengan berorganisasi selain mendapatkan pengetahuan tentang berorganisasi juga didapat pelajaran tentang kehidupan.

“Pada saat kuliah Mahasiswa harus aktif berorganisasi, karena lewat organisasilah kita bisa belajar hidup yang sesungguhnya,” ujar Debby Kurniawan.

Selain silaturrahmi, acara tersebut juga guna memilih ketua FORNASMALA yang baru. Melalui musyawarah delegasi Ormada yang hadir, didapatkan satu nama dan disepakati oleh forum yang hadir, yakni dulur Ach. Ilham Zubairi sebagai Ketua Umum FORNASMALA yang baru periode 2018-2020.

Dalam sambutanya sebagai Ketua Umum FORNASMALA yang baru, Ach. Ilham Zubairi menuturkan bahwa dalam FORNASMALA yang kita cari adalah persaudaraan, karena dengan persaudaraan kita dapat saling memperkuat kekeluargaan FORNASMALA yang nantinya juga mampu mewujudkan tujuan-tujuan dari FORNASMALA, salah satunya yakni memberikan kontribusi bagi Lamongan.

“Kalau sampean memang niat cari persaudaraan, ayo cari dan temukan bareng-bareng di FORNASMALA”, tutur Ach. Ilham Zubairi. (Kho)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...