Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Lagi, Kapal Motor Dilaporkan Kecelakaan di Perairan Danau Toba

735

MITRAKITANEWS.COM, Samosir – Belum lagi tuntas pencarian korban kapal KM Sinar Bangun jurusan Simanindo menuju Tigaras yang tenggelam pada Senin (18/6/2018) lalu, kini dilaporkan telah terjadi kecelakaan kapal motor di perairan Danau Toba sekitar jalur layar Pelabuhan Muara, Nainggolan, Kabupaten Samosir, Jumat (22/6/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan laporan sementara yang diterima MitrakitaNEWS, Kapal Motor Jenis kayu yang sering digunakan mangantar penumpang berangkat dari pulau Sibandang Kec. Muara Kab. Tapanuli Utara menuju Pelabuhan Nainggolan ke. Nainggolan Kab. Samosir selanjutnya kembali ke Pelabuhan Sibandang namun ditengah pelayaran kapal mati mesin.

Didalam laporan awal yang diterima, kapal yang diketahui bernama KM Ramos Risma Marisi itu mengangkut 5 orang laki-laki, dilaporkan 4 selamat dan 1 masih dalam pencarian.

Dilaporan itu juga dikatakan, Koordinator Pos SAR Danau Toba berkoordinasi dengan Kapolsek Onanrunggu agar menggerakkan kapal masyarakat untuk membantu Pertolongan yaitu KM Petrus & KM Horas Bunda bergerak menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan operasi SAR. Namun melihat jauhnya lokasi musibah Dari posko Onangrunggu tidak efektif pencarian malam ini, Tim Pos SAR Danau Toba digerakkan esok hari, Sabtu (23/6/2018) pukul 07.00 WIB.

Dugaan sementara, kapal mengalami mati mesin pada saat kondisi cuaca buruk dan dihantam ombak sehingga kapal oleng.

Tim MitrakitaNEWS sampai saat ini masih mencari informasi terkait perkembangan kejadian tersebut. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
1
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...