Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Jelang Pilkada, Kapolres Tanjungbalai Sampaikan Amanat Berikut

186

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, memimpin Apel Pergeseran Pasukan personil pengamanan tempat pemungutan suara dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Tahun 2018 di wilayah Kota Tanjungbalai, Selasa (26/6/2018) pukul 09.00 Wib.

AKBP Irfan Rifai dalam arahannya mengatakan Apel pergerakan pasukan bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri sebelum di terjunkan ke lapangan.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan arti penting dan strategisnya pemilihan kepala Daerah (Pilkada), bagi keberlangsungan kepemimpinan di Daerah, maka pada konteks inilah Polri sebagai penanggungjawab untuk mengawal menjaga dan mengamankan Pilkada 2018.

“Berbagai potensi kerawanan dapat terjadi berupa pelanggaran tindak pidana pemilu, termasuk tindak pidana umum yang harus ditangani polri secara propesional, transfaran dan akuntabel,” ujar Kapolres.

Kapolres Berharap Pengamanan TPS ini untuk memantapkan tekad dan komitmen kita semua dalam rangka mengawal dan mengamankan serta mensukseskan Pilkada 2018 khususnya dalam tahapan pencoblosan suara, penghitungan suara dan tahap tahap selanjutnya.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Mewakili Walikota Tanjungbalai Drs. Fatwar, SH, Mewakili Dandim 0208/AS Mayor Inf. Indra Bekti, Mewakili Danlanal TBA Lettu Yafaat, Kaden Brimob Subden 3/B AKP Saeful, Ketua KPU Kota Tanjungbalai Amrizal, SE, Mewakili Kejari TBA Fahri, Para Kabag, Kasat Polres Tanjungbalai dan Peserta Upacara sekitar 200 personil.

Sedangkan untuk peserta Apel Pergeseran Pasukan diikuti oleh Barisan Pama Polres Tanjungbalai, Barisan TNI-AD Kodim 0208/AS, Barisan LANAL-TBA, dan Barisan Polres Tanjungbalai.(SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...