Wali Kota Medan Gunakan Hak Suara di TPS 36 Kelurahan Pangkalan Mansyur

138

MITRAKITANEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu), Rabu (27/6/2018) di TPS 36, Komplek Citra Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Dengan berseragam Batik, Wali Kota Medan mendatangi TPS bersama istri, Hj. Rita Maharani yang juga Ketua TP PKK Kota Medan dan kedua anaknya yang telah memiliki hak suara sekitar pukul 10.00 Wib.

Sama seperti warga lainnya, Dzulmi Eldin dan istri terlihat mengantri untuk melakukan pencoblosan. Sambil mengantri, Eldin menyaksikan proses persiapan pemungutan suara oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 36 yang menggunakan seragam Melayu berwarna kuning.

Seusai menggunakan hak pilihnya, Wali Kota Medan mengapresiasi tingginya antusias warga dalam memberikan hak suaranya di TPS 36, hal itu terlihat dari antrian warga yang akan akan memberikan hak suara.

“Suara yang diberikan Warga adalah untuk kemajuan Sumatera Utara lima tahun mendatang. Untuk itu walaupun pilihan kita berbeda, mari kita jadikan hasil Pemilihan ini adalah yang terbaik dari Allah SWT, dan kita dukung siapa yang terpilih Nanti”, kata Wali Kota.

Setelah itu, Wali Kota beserta istri meninggalkan lokasi pemungutan suara, namun masih terlihat warga yang mengantri untuk memberikan hak suaranya di Pilgubsu 2018. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...