Menang Real Count, Ketua DPD PSI Padangsidempuan : Kemenangan Bersinar Kemenangan Rakyat

2.495

MITRAKITANEWS.COM, Padangsidempuan – Pasangan Calon nomor urut 3 Irsan Efendi Nasution – Arwin Siregar (BERSINAR) unggul di Pilkada serentak 2018 pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.

Hasil perhitungan real count dari dan situs resmi KPU RI, pasangan independen Irsan-Arwin (Bersinar), unggul sementara dengan perolehan suara sah 27.821 atau 42,3%. Disusul urutan kedua pasangan Rusyidi – Rosyad (BISA), kemudian Isnandar-Ali Pada (BERES).

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Padangsidempuan, Sandy Gusrio Endar Hakim Harahap S.I.P mengatakan kemenangan Bersinar adalah kemenangan rakyat.

Bersinar yang maju melalui jalur perseorangan membuktikan bahwa calon ini dari awal sudah didukung oleh rakyat Padangsidempuan.

“kita dari PSI yakin, akan ada harapan perubahan untuk kemajuan Kota Padangsidempuan atas kemengan Bersinar ini,” Ucap Sandy.

Sandy mengatakan meski menjabat Ketua Partai Golkar Padangsidempuan, namun Irsan dan Arwin memilih maju melalui jalur perorangan. Seiring berjalanya waktu, dukungan kepercayaan Partai muncul dari Golkar, Demokrat dan PSI.

Ketua partainya anak muda ini menambahkan berkat ketekunan dan kerja keras bersama seluruh tim kemenangan, akhirnya membuahkan kemenangan dan kebahagiaan bagi rakyat Padangsidempuan.

“PSI akan selalu siap mengawal kemenangan ini dan mengawal jalanya Pilkada yang demokratis,” ujarnya (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...