Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Pemko Tanjungbalai Gelar FGD Perencanaan Pembangunan E-Government

181

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Selangkah untuk mewujudkan Smart City, Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tanjungbalai, menggelar Focus Group Discussion (FGD) tentang Perencanaan Pembangunan E-Goverment, Selasa (03/07/2018) di di Aula I Kantor Wali Kota.

Acara yang dihadiri oleh segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang membidangi Informatika dan Teknologi (IT) di Jajaran Dinas Pemko Tanjungbalai, menghadirkan narasumber Dr. Sajadin Sembiring, S.Si, M.Comp.Sc dari USU Medan.

Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs. H Ismail yang membuka acara ini mengatakan perkembangan teknologi dewasa ini diperlukan orang-orang yang mampu menguasai bidang IT khususnya dalam menghadapi perkembangan teknologi dalam pemanfaatan media informasi.

Diharapkan melalui pertemuan FGD ini lahir tokoh/orang yang mampu mengubah sesuatu yang awalnya masih biasa saja kearah yang lebih baik. Saya berharap melalui FGD ini tercipta sinergitas dan koordinasi yang baik antar OPD yang dipusatkan melalui Diskominfo sehingga nantinya informasi yang tersampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, ujar Wakil Wali Kota.

“Manfaatkan forum FGD ini dengan baik sebagai sarana pembelajaran dan diskusi bagi kemajuan kota tanjungbalai kedepannya, ” Ungkap H. Ismail.

FGD ini merupakan langkah sangat tepat untuk penunjang pembangunan Kota Tanjungbalai agar menjadi Kota yang cerdas dan pintar, dengan pemanfaatan teknologi informasi sebagai pendukung terwujudnya Tanjungbalai sebagai SmartCity. Salah satunya melalui pemanfaatan E-Government. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...