Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Keluarga Besar TOGA SIHOMBING Laksanakan Halal Bi Halal

869

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Dalam suasana lebaran, Keluarga Besar Toga Sihombing se-Kabupaten Asahan jalin silaturahmi melalui acara halal bi halal, Sabtu (30/6/2018) di Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Asahan.

Acara yang dilaksanakan di kediaman Bapak Bakhtiar Sihombing itu turut hadir oleh Anggota DPR-RI Dr. Capt. Anton Sihombing dan Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Benteng Panjaitan.

Dalam sambutannya, Dr. Capt. Anton Sihombing menyinggung tenggelamnya KM Sinar Bangun yang menyebabkan hampir 200 orang hilang. Dia mengatakan sangat sedih melihat kejadian tersebut yang mana Danau Toba dengan keindahannya harus memiliki cerita duka yang mendalam.

“Saya sudah sampaikan kepada BASARNAS, kalau BASARNAS tidak memiliki alat yang lengkap atau kurang mampu, jangan malu meminta tolong keluar negeri,” ucap Anton Sihombing.

Pada kesempatan tersebut, salah satu putra Bapak Bakhtiar Sihombing, Satria Bakti Sihombing, SH, MH mendeklarasikan diri akan maju pada pemilihan legislatife 2019 melalui dapil 5 Asahan (Kec. Air Batu dan Kec. Sei Dadap) dan meminta restu keluarga besar Toga Sihombing serta masyarakat yang hadir.

Anak kedelapan dari delapan bersaudara itu mengatakan, meskipun dia jarang di Asahan disebabkan tuntutan pekerjaan, namun sebagai putra asli Asahan, hatinya terketuk untuk dapat membangun Asahan yang merupakan kampung halamannya.

“Saya ingin memberikan yang terbaik buat kampung halaman saya khususnya Kecamatan Air Batu dan Kecamatan Sei Dadap,” kata Satria.

Dia juga mengatakan, niatnya tesebut akan sulit tercapai tanpa ada restu dan dukungan khususnya dari keluarga besar Toga Sihombing.

“Jadi, apapun itu, tanpa ada keluarga, kita tidak akan bisa menjadi besar, yang paling utama adalah keluarga,” ujarnya.

Sebelum menutup, Satria Bakti Sihombing mengatakan, pemilihan Gubernur telah selesai dan meminta kepada semua pihak untuk bersatu kembali untuk membangun Sumatera Utara khususnya Asahan meskipun beda dalam pilihan. (Ridho)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...