Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Ketua PWI : Mari Bergandeng Tangan Bangun Sumatera Utara

247

MITRAKITANEWS.COM, MEDAN – Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, menggelar halal bihalal di Medan Club, Senin (9/7/2018).

Ketua PWI Sumut, Hermansjah mengajak semua elemen masyarakat untuk bergandengan tangan untuk membangun Sumatera Utara yang lebih baik.

“Mari bergandengan tangan untuk membangun Sumut yang lebih baik. Baru-baru ini kita sudah mensukseskan Pemilihan Gubernur Sumatra Utara,” ucapnya.

Dia mengajak Kepala Daerah yang terpilih harus didukung bersama.

“Perbedaan pilihan itu sah-sah saja, yang terpilih harus didukung bersama, Sumut harus maju. Saya juga berharap mereka menjalan pemerintahan Sumut harus tuntas. Gubsu itu adalah milik masyarakat,” katanya.

Sementara Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso, MM, MTr yang akan pindah tugas ke Jayapura mengaku bangga dan memuji kegiatan yang dilakukan PWI Sumut.

“Bagi saya wartawan itu adalah energi. Saya senang kalau bertemu dengan wartawan. Sebab saya tahu tugas mereka adalah mulia memberikan informasi cepat kepada masyarakat,” katanya.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Stasiun RRI Medan, Nawir, S. Sos, Ketua KIP Sumatera Utara, Abdul Jalil, Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso, MM, MTr (Han).

 

Hadir juga Ketua Umum PB Mabmi, Rektor Muhammadiyah, Yayasan Surya Kebenaran Indonesia, tokoh masyarakat Sumut, RE Nainggolan, Jhon Ismadi Lubis, tokoh pers Sumut Roni Simon, Ketua PWI Tanjungbalai, Yan Aswika, serta Pengurus PWI di berbagai Daerah di Sumatera Utara dan elemen masyarakat.(SM)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...