Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Polres Tanjungbalai Ungkap 24 Kasus Narkotika Selama 1 Bulan

242

MITRAKITANEWS.COM-Tanjung Balai :  Kepolisian Resort (Polres) Tanjungbalai mengungkap sedikitnya 24 kasus narkotika di wilayah hukumnya, selama periode 01 Juni – 09 Juli 2018.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, SH, SIK, didampingi Waka Polres Tanjung balai Kompol Taryono Raharja, SH, SIK, Kasat Narkoba, AKP Adi Haryono, SH, Kasubbag Humas Iptu A.D. Panjaitan, saat menggelar press release, bertempat Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Selasa (10/7) pukul 10.00 Wib.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh instansi/lembaga dan lapisan masyarakat atas kerjasamanya mendukung kami untuk memberantas segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, yang tidak mungkin akan dapat diselesaikan oleh Pemerintah semata dalam hal ini pihak kepolisian dan BNN, namun harus melibatkan seluruh elemen tanpa terkecuali,” ucap Kapolres AKBP Irfan Rifai, dalam sambutanya.

Dalam kasus ini 33 orang tersangka diamankan dengan rincian 28 orang laki-laki dewasa, 1 orang dewasa perempuan, dan 4 orang anak laki-laki.

Sedangkan untuk barang bukti berjumlah 220,78 gram Sabu-sabu, 38,85 gram Ganja, dan 528 butir pil ekstasi.

“Ada kenaikan sebesar 68% barang bukti sabu dan 342 % pil ekstasi dibandingkan bulan sebelumnya, namun untuk ganja mengalami penurunan 30 %,” ungkap AKBP Irfan Rifai.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, untuk barang bukti ganja ada 1 kasus dan 2 tersangka, sabu-sabu 21 kasus dengan jumlah tersangka 27 orang, dan ekstasi 2 kasus dengan jumlah 4 orang tersangka.

“Marilah kita seluruh lapisan masyarakat Kota Tanjung Balai dapat terus membangun sikap tegas dan waspada serta kesadaran untuk menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika untuk mewujudkan Kota Tanjungbalai yang bebas dan bersih dari stigma narkoba”, Pungkas Kapolres mengakhiri. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...