Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Viral Vidio Pemukulan, AKBP Yusuf dicopot

1.417

MITRAKITANEWS.COM : Kapolri Jenderal HM Tito Karnavian mencopot AKBP Yusuf dari jabatannya karena diduga telah menganiaya ibu-ibu dan anak kecil yang dituduh mencuri di toko miliknya yang viral di media sosial.

Berdasarkan surat Telegram Kapolda Babel, nomor ST 1786/II/2018 Yusuf dicopot dari jabatannya sebagai Kasubdit PAM Obvit dan dimutasi ke Perwira Menengah Pelayanan Masyarakat Polda Babel dalam rangka pemeriksaan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Muhammad Iqbal mengatakan bahwa Tito langsung marah besar begitu melihat salah satu anak buahnya itu bertindak tidak mencerminkan sebagai perwira polisi.

“Terkait dengan video pemukulan itu, Kapolri marah besar, oknum AKBP Y tersebut sama sekali tidak mencerminkan sosok polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Kapolri marah dan copot AKBP Y hari ini juga,” kata Iqbal, Jumat (13/7/2018).

Kini, AKBP Y harus menjalani pemeriksaan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan Polri,

“Tentunya setelah dicopot, akan ada mekanisme yang bersangkutan akan lalui di Propam,” ucap Iqbal. (SM)

 

 

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...