BCA Gelar Fun Walk 2018 Untuk Nasabah Tanjungbalai

192

MITRAKITANEWS.COM – Tanjungbalai : Ratusan masyarakat Kota Tanjungbalai yang terdiri dari nasabah Bank Central Asia (BCA) dan Masyarakat sekitar, antusias mengikuti acara jalan sehat Fun Walk 2018, Tanjungbalai, yang diselenggarakan BCA, yang dipusatkan di Halaman Vihara Tri Ratna, Tanjungbalai, Minggu (15/07/2018).

Acara yang dimulai pukul 06.30 Wib, diawali dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan dilanjutkan kegiatan jalan sehat, yang di lepas oleh Kepala Kantor Cabang Utama Kisaran, Johannes Lim, bersama Wakapolres Tanjungbalai Kompol Taryono Raharja dengan mengangkat bendera Start tanda dimulai acara Fun Walk 2018.

Para peserta mengenakan kaus berwarna biru yang mereka peroleh dari BCA dengan semangat menempuh jarak sekitar 4 Km mengitari Kota Tanjungbalai, dan kembali finish di Vihara Tri Ratna.

Kemeriahan acara tersaji dengan tambahan acara aerobic bersama, perlombaan, kuis berhadiah dan undian Lucky Draw yang disediakan oleh sponsor.

Kepala Kantor Cabang Utama Johannes Lim, mengucapkan terimakasih kepada nasabah dan masyarakat yang hadir, atas terjalinya silahturahmi sesama nasabah dan karyawan BCA. dirinya juga mengatakan dengan acara ini semoga masyarakat gemar berolahraga.

“Terselengaranya acara ini semoga bisa menambah semangat masyarakat berolahraga agar tetap sehat dan ceria, sesuai tema kita “Sehat Ceria Bersama BCA”, tuturnya.

Selain itu Johannes Lim juga berkesempatan memperkenalkan kartu Flazz dari BCA yang bisa digunakan sebagai sarana pembayaran di pintu gerbang Tol, SPBU, Rumah Makan dan pusat perbelanjaan yang memiliki mesin kartu Flazz.

“Kartu ini sudah banyak digunakan, terutama di Kota-kota besar seperti Medan, Jakarta dan Kota lainya,” dijelaskanya.

Dalam acara ini BCA membagikan kartu Flazz yang didalamnya terisi pulsa sebesar 20.000 secara cuma-cuma kepada nasabah dan seluruh perserta Fun Walk 2018. Pemilik kartu selanjutnya bisa melakukan Top Up pengisian ulang saldo ke ATM BCA terdekat.

Untuk diketahui BCA Kantor Cabang Utama Kisaran mempunyai 2 cabang pembantu yakni Tanjungbalai dan Rantau Prapat.

“Kedepanya semoga BCA lebih maju, khususnya di Tanjungbalai, karena nasabah sudah merasa nyaman bertransaksi di BCA,” ungkapnya mengakhiri. (SM)

 

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...