Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

LSM PENJARA Pertanyakan Kasus Umi Handayani Boru Regar Kepada Polres Rohul

319

MITRAKITANEWS.COM, Rokan Hulu – Tim Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA) menyambangi Polres Rokan Hulu (Rohul) untuk pertanyakan kembali upaya hukum terkait masalah Umi Handayani Br Siregar.

Kedatangan LSM PENJARA disambut baik secara langsung oleh Wakapolres Rokan Hulu, Kompol Willy Kartamanah, AKS, S.IP diruang kerjanya pada hari Senin (16/7/2018).

Pada kesempatan tersebut, Faisal Purba Selaku Ketua LSM PENJARA mengutarakan maksud dan tujuan kedatangan mereka dan mengatakan tetap komit untuk terus mengikuti perkembangan perkara penganiayaan dan pembakaran rumah Umi Handayani Br Siregar.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolres mengatakan bahwa masalah kasus tersebut masih P19 dan pernah menjadi P20, namun upaya hukum tetap terus berproses.

“Hanya saja mahkota saksi tidak dapat kita temukan, tetapi kami masih terus menjalani kasus ini. Bahkan penyidik yang lama yang sebagian sudah mutasi akan kita panggil kembali untuk kepentingan gelar perkara dalam kasus ini,” penjelasan Wakapolres.

Wakapolres juga menambahkan, dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara kasus ini agar segera terlihat terang benderang kasus yang sudah lama mengendap ini.

Menanggapai keterangan itu, Faisal Purba optimis dan meyakini Polres Rokan Hulu dapat mengungkap kasus tersebut, hal itu dikarenakan Kapolres Rokan Hulu selalu komitment dalam menjalankan tugasnya selama ini. (FP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...