Peringati HBA, Kejari TBA Beri Santunan

167

MITRAKITANEWS.COM-Tanjungbalai : Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-58 Tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai-Asahan (TBA), membagikan santunan kepada warga kurang mampu kerumah warga di Tanjungbalai, pada Selasa (17/7).

Dengan menaiki becak bermotor, Kepala Kejaksaan Negri TBA, Zullikar Tanjung didampingi istri dan para jaksa membagian ratusan paket sembako, dengan mendatangi Rumah warga kurang mampu di 6 Kecamatan, di kota Tanjungbalai.

Kajari TBA, Zullikar Tanjung mengatakan, kegiatan ini sebagai bukti pengabdian terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58, sebagai bentuk pengabdian kami,” kata Zullikar Tanjung.

Ketua panitia peringatan HBA 2018 Hardiyansah menjelaskan, selain pemberian santunan, dalam HBA tahun ini pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan yaitu, donor darah, menanam pohon produktif  di areal Mako Brimob SubDen 3/B Tanjungbalai pada Tanggal 9/7 pekan lalu.

“Langkah kecil dari Kejari TBA ini setidaknya dapat menggugah yang lain untuk berbuat lebih baik, walau belum dapat merubah,” ucap Hardiyansah.

Hardiansyah juga mengatakan pada Kamis, 19 Juli 2018, pihaknya juga akan menyelenggarakan do’a dan zikir akbar hari bhakti adhyaksa ke-58, bersama pemuka agama dan masyarakat. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...