Wali Kota Dukung 2 Kontestan KDI Asal Tanjungbalai

679

MITRAKITANEWS.COM-Tanjungbalai: Finalis dari Tanjungbalai, Sumatera Utara, Khoirun Nida dan Delima Sirait, peserta dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang ditayangkan di MNC TV, menemui Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH untuk meminta dukungan dan doa restu, di rumah Dinas Wali Kota, pada Selasa, (17/7/2018).

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Kadis Pendidikan Tetty Juliani Siregar menerima dan memberikan doa Serta semangat kepada 2 kontestan yang akan bersaing di ajang pencarian Bakat tersebut.

“Alhamdulillah 2 anak Tanjungbalai Khoirun Nida dan Delima Sirait, akan berjuang di ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia ( KDI ) 2018, di MNC TV jakarta. saya berharap 2 anak kita yang berasal dari kota tanjungbalai ini nantinya dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan Kota Tanjungbalai,”ungkap Wali Kota Tanjungbalai.

Sebelumnya Delima Sirait telah mengikuti Audisi di Kota Medan dan Langsung Lolos ke babak berikutnya di Jakarta.

Sementara Khoirun Nida Gagal lolos Audisi di Kota Medan, namun dengan semangat pantang menyerah, dia mencoba kembali dan mengikuti Audisi di Jakarta dan berhasil Lolos masuk ke tahap berikutnya.

Khoirun Nida merupakan Siswi SMA N 1 Tanjungbalai, Putri dari Bapak Zulkifli dan Delima sirait Siswi SMA N 3, Putri dari Bapak Buyung Sirait.

“Mari Dukung dan Doakan Nida dan Delima dalam Ajang KDI 2018 di MNC TV.” Ucap Syahrial mengakhiri. (SM)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...