Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Tanjungbalai Dapat Bantuan Program “KOTAKU”

249

MITRAKITANEWS.COM-Tanjungbalai : Kota Tanjungbalai mendapat bantuan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR).

Kota Tanjungbalai terpilih menjadi salah satu kota di Provinsi Sumatera Utara yang mendapat kegiatan skala Kota Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk tahun 2019.

Disamping Kota Tanjungbalai ada dua daerah lainnya yakni Kota Medan dan Kota Binjai.

Kordinator Kota I Kotaku, Rahmat Syarif mengatakan, di Tanjungbalai program ini akan dipusatkan di Kel. Sirantau dan Kec, Datukbandar.

“Rencananya kegiatan meliputi pembangunan Sheet Pile sepanjang 400 meter, pembuatan taman dan jalan, pedestrian, drainase, IPAL Komunal RTH dan pusat jajanan kuliner,” ucap Rahmat Syarif, dalam rapat Pembahasan Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), yang dilaksanakan di Aula Bappeda, Kantor Wali Kota Rabu, (18/7/2018).

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH yang memimpin rapat mengatakan akan melakukan koordinasi langsung dan Mempresentasikan ekspos KOTAKU didaerah Tanjungbalai dengan Pihak Kementerian PU dan PR dalam waktu dekat.

Hal ini sebagai bukti keseriusan dan dukungan penuh Pemerintah Kota Tanjungbalai khususnya dalam penanggulangan wilayah Kumuh di Kota Tanjungbalai.

Pertemuan itu dihadiri Kadis Perumahan dan Pemukiman Yusmada Siahaan, Kepala Bappeda Ahmad Solihin, Plt. Badan Penanggulangan Bencana Daerah Ridwan Parinduri dan seluruh pihak terkait. (SM)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...